Brilio.net - Hadirnya aplikasi TikTok membuat kehidupan warganet menjadi lebih beragam. Aplikasi yang berfokus dalam pembuatan video tersebut disukai oleh banyak orang, terutama kalangan muda. Kini, hampir semua kalangan menerima aplikasi tersebut, meski awalnya cukup kontroversi. Beragamnya fitur dalam aplikasi ini membuat warganet dapat membuat banyak konten yang kreatif.

Nggak hanya orang biasa, para seleb pun juga banyak yang memainkannya, lho. Terkadang, gaya seleb yang sedang bermain TikTok mencuri perhatian warganet. Baru-baru ini, viral sebuah video seorang lelaki di TikTok yang menari mengikuti gaya Anya Geraldine. Hal ini dikarenakan lelaki tersebut mengenakan pakaian yang hampir sama dengan tarian yang benar-benar mirip dengan Anya.

TikTok ikuti gaya Anya TikTok/@giswaa

foto: TikTok/@giswaa

Lelaki tersebut bahkan dengan lincah dan hafal mengikuti tarian Anya, bak pinang dibelah dua. Diketahui lelaki tersebut bernama Giswaldani. Ia memakai kaos putih yang diikat di atas pusar dan sebuah celana berwarna pink, persis seperti yang Anya kenakan. Rambutnya yang panjang juga membuat dirinya makin terlihat mirip, meski kumisnya membuat hal tersebut menjadi kocak.

"#duet dengan anyageraldineee," tulis @giswaa dalam caption di TikTok, pada Selasa (6/10).

TikTok ikuti gaya Anya TikTok/@giswaa

foto: TikTok/@giswaa

Unggahannya yang kocak tersebut pun seketika viral. Videonya sudah ditonton 1 juta warganet dan mendapat 67,9 ribu like. Beragam komentar nyeleneh dari warganet pun membuat unggahan tersebut makin ramai dan kocak.

@giswaa

##duet dengan @anyageraldineee ##fyp ##foryourpage ##xyzbca ##anya ##anyageraldine

KU PUJA PUJA - Radia

 

"si gadis aktif ya bund," tulis @mmffxxgh.

"Gue kira baju nya kembar anjir hahaha mantap mang," tulis @egoge.

"itu bulu ketek napa di bibir dah," tulis @lucu.tm.

"kok kayak cewek beneran sihh cantik bgt," tulis @tiaathaaya.

"anya gelatin," tulis @pincessteree.