Brilio.net - Kecanggihan teknologi membuat kehidupan manusia menjadi lebih mudah dan praktis. Bahkan, manusia kini mempunyai hiburan yang bisa dilakukan berkat adanya teknologi. Salah satu produk dari teknologi yang sudah menjadi bagian hidup banyak orang adalah media sosial.

Hadirnya media sosial membuat kehidupan manusia menjadi lebih beragam. Media sosial memberikan informasi maupun hiburan dari sesama warganet. Bahkan, perusahaan besar dari segala lini pun kini ikut bermain di media sosial. Hal ini dikarenakan pentingnya media sosial bagi manusia masa kini.

Salah satu media sosial yang sedang ramai digunakan oleh warganet adalah TikTok. Aplikasi yang berfokus pada video tersebut awalnya hanya berisi konten dance. Lambat laun, aplikasi tersebut lebih luas dalam pembuatan konten, misalnya konten lucu. Baru-baru ini, seorang lelaki viral berkat video di TikTok.

Lelaki jemput pacar kocak Instagram/@pandu.bone

foto: Instagram/@pandu.bone

Loading...

Video tersebut menunjukkan seorang lelaki yang sedang mengendarai motor di malam hari. Diketahui, lelaki tersebut menuju rumah sang pacar. Lelaki tersebut akan menjemput sang pacar lantaran pacarnya sudah siap untuk pergi bersama. Namun, ternyata sang pacar masih berdandan.

"Jemput cewek bilangnya udah rapih , tapi masi pake make up," tulisnya.

Lelaki jemput pacar kocak Instagram/@pandu.bone

foto: Instagram/@pandu.bone

Sang lelaki awalnya mengetuk pintu. Tiba-tiba, ia langsung membuka pintu dan masuk ke dalam rumah sang pacar beserta motornya. Ia bahkan sempat salim dulu kepada ibu sang pacar. Melihat tingkah nyeleneh lelaki tersebut, sang ibu tampak biasa saja. Kemudian lelaki tersebut menuju salah satu ruangan.

"Yang masi jemput di gang rumah, paham kan ?" tulis @pandu.bone, Senin (5/10).

Lelaki jemput pacar kocak Instagram/@pandu.bone

foto: Instagram/@pandu.bone

Ia bahkan terlihat memasuki ruang tengah dengan motornya. Ternyata ia langsung menuju ke kamar sang pacar agar bisa langsung mengajaknya pergi berkencan. Saat pintu kamar dibuka, ternyata sang pacar masih berdandan. Hal ini pun membuat sang pacar gugup dimana ia masih berdandan.

Alhasil, sang pacarnya pun seketika membonceng walau masih di dalam rumah. Video ini seketika viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun terkenal. Saat ini, video ini sudah dilihat oleh lebih dari 31,5 ribu warganet dan mendapat ratusan komentar. Beberapa komentar dari warganet pun terlihat kocak.

Lelaki jemput pacar kocak Instagram/@pandu.bone

foto: Instagram/@pandu.bone

"Bang gue ngakakk bngt asli bngst kau bang wkwkwkw," ucap @gmlngries_.

"Ini baru yg namanya jemput," tulis @isnaaan.

"Emg gada obat org ini," kata @salsaaaa.r.

"Trobos ajalah lah ajg," ungkap @calonjenazah666.

"Gue.. Iri liat mak nya tukeran donk..," komentar akun @herlianasuryani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang masi jemput di gang rumah, paham kan ?

A post shared by IYA AYO (@pandu.bone) on