Brilio.net - Menyoal soal kreativitas, masyarakat Indonesia bisa dibilang piawai banget membuat konten yang kreatif tapi juga lucu. Apalagi setelah hadirnya media sosial, kini setiap orang bisa memamerkan aksi kreatif mereka kepada orang banyak.

Salah satu sosial media yang paling banyak dipilih untuk memposting ide kreatif warganet adalah TikTok. Sekarang platform tersebut bukan sekadar menjadi wadah memamerkan kemampuan dance atau menari, tapi juga aksi nyeleneh lainnya. Misalnya seperti berkomunikasi atau melempar pertanyaan dengan gerakan dance yang heboh.

Kayak salah pengguna TikTok @tiktod_ampas ini misalnya. Dia mengungkapkan kebingungannya terhadap sikap cewek yang masih sabar meski sudah disakiti cowoknya. Lewat video yang diunggah pada akun TikTok pribadinya, akun @tiktod_ampas berjoget asal sambil diiringi lagu.

Lucunya lagi, ungkapan tersebut dijawab oleh salah satu pengguna TikTok lainnya untuk menjawab pertanyaan @tiktod_ampas, yang mewakili kaum cewek dengan gaya joget yang sama. Setelah itu pengguna lain ikut menanggapi dengan membuat video yang sama, hingga editan video tersebut semakin panjang.

Lantas seperti apa keseruan dan kelucuan warganet saling membalas pertanyaan lewat TikTok? Berikut aksi-aksi lucu warganet ketika saling balas pertanyaan lewat TikTok, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/7). Heboh banget dah!

Loading...

1. Bermula dari postingan video di akun TikTok @tiktod_ampas tentang kebingungannya terhadap kaum cewek yang sudah disakiti oleh mantannya, tapi masih mau diajak balikan.

@tiktod_ampas

Ada yg gini? ##fyp ##foryou ##xyzbca

DJ BUKAN CINTA BIASA - Radia

2. Kemudian tanpa diduga ada pengguna TikTok lainnya bernama @clarayaaa__ menjawab pertanyaan @tiktod_ampas mengapa cewek mau diajak balikan meski sudah disakiti, dengan mengkolase video miliknya dengan milik @tiktod_ampas. Kedua video ini pun menjadi viral di media sosial.

@clarayaaa__

##duet dengan @tiktod_ampas nah luh gimana? ##fyp

DJ BUKAN CINTA BIASA - Radia

3. Keseruan berlanjut saat akun @hmmaja2 ikut menanggapi video tanya jawab yang viral tersebut dengan menggabungkan video tanggapan milik @hmmaja2 dan video yang sebelumnya.

@hmmaja2

##duet dengan @clarayaaa__ auu ahh gelap ##fyp ##beranda ##samasamadirumah ##foryou

DJ BUKAN CINTA BIASA - Radia

4. Akun @clarayaaa__ pun nggak mau diam nih. Dia menjawab lagi pertanyaan dari @hmmaja2 sebelumnya.

@clarayaaa__

##duet dengan @hmmaja2 mampus ga selesai2 ini ##fyp

DJ BUKAN CINTA BIASA - Radia

5. Kali ini @clarayaaa__ jawab pertanyaan lain dari @tiktod_ampas nih. Dengan gerakan dan lagu yang sama, keduanya adu gerakan sambil menuliskan pendapat mereka.

@clarayaaa__

##duet dengan @tiktod_ampas gua jawab!!! Gua nanya juga! ##Standforyaya

DJ BUKAN CINTA BIASA - Radia

6. Duet tanya jawab yang heboh juga ditunjukkan oleh sekelompok cewek ini. Merasa perlu menjawab pertanyaan @tiktod_ampas, mereka membuat video jawaban dengan menirukan gerakan yang sama, tapi beramai-ramai.

@putrmnka

##duet dengan @tiktod_ampas ##fyp ##fouryoupage ##viral ##komentarnetizen

DJ BUKAN CINTA BIASA - Radia

7. Tren tanya jawab di TikTok yang heboh ini akhirnya bikin pengguna TikTok lain jadi ikut-ikutan, dan endingnya jadi seperti ini...

@mhmdfarhan9

coba lah tolong selesaikan saling maaf memaafkan kak sebelum nyampe 3 hari nih @clarayaaa__ @tiktod_ampas ##fyp ##foryoupage ##fyp

DJ BUKAN CINTA BIASA - Radia