Brilio.net - Dalam menjalani hari tentu orang butuh kegiatan agar nggak merasa bosan, baik kegiatan dalam bentuk pekerjaan atau hanya kegiatan tambahan seperti bermain game atau berolahraga.

Nggak ada kegiatan bikin orang melakukan tingkah laku iseng, terkadang bisa bikin ngakak hingga emosi orang lain. Tingkah laku iseng ini memang terkadang akan muncul saat orang mulai bosan. Nggak jarang juga tingkah laku iseng dilakukan kepada orang lain, dengan harapan akan ada hiburan yang didapat.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/6), ini tujuh video tingkah laku orang yang isengnya sudah kebangetan.

1. Lah orang parkir malah diajak tos pada bingung kan tuh.

Loading...

2. Waduh ini ngerjain pacarnya pakai spidol permanent atau ngga ya?

3. Nah kalau ngerjain diri sendiri, lagian dah tau asem, masih aja dimakan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mimin aja ngeliatnya udah merem melek Ada yg pernah coba.??

A post shared by just repost (@gakadabatas) on

4. Nah lho, iseng banget sih tangannya, rugi banyak kan tuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SIMAK SAMPAI SELESAI MENOLAK LUPA, SADBOI ZAMAN OLD . . Yuk follow @gakadabatas Yuk follow @gakadabatas Yuk follow @gakadabatas

A post shared by just repost (@gakadabatas) on

5. Inilah yang terjadi ketika tingkat keisengan sudah melebihi batas normal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Main ayunan expert . . Follow @gakadabatas

A post shared by just repost (@gakadabatas) on

6. Iseng banget ya, kasian tuh yang memakai mikrofon setelah pria ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Suara dentuman sebenarnya

A post shared by just repost (@gakadabatas) on

7. Saking bosannya, wanita ini iseng makan jagung dengan cara yang nggak lumrah, hati-hati aja deh gigi copot.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tips makan jagung Follow @gakadabatas .

A post shared by just repost (@gakadabatas) on