Brilio.net - Anak menjadi anugerah bagi kedua orangtuanya. Kehadiran malaikat kecil ini akan menambah kebahagiaan bagi ayah dan ibunya. Dan hal ini akan membuat orangtua merawat dan menyayangi anaknya sepenuh hati. Bentuk sayang yang diberikan masing-masing orangtua akan berbeda. Hal ini juga yang akan memberikan rasa nyaman untuk seorang anak.

Untuk Sada Amina Hanara tampaknya nggak akan kehabisan kasih sayang dan hiburan dari orangtuanya. Semenjak lahir, putri presenter Fitri Tropica dan Irvan Hanafi semakin mencuri hati kedua orangtuanya. Bayi yang dipanggil Sada itu juga jadi 'sasaran' kejahilan Fitri Tropica. Seperti yang kamu tahu ibu satu anak itu dikenal dengan ide kreatifnya yang nggak pernah habis.

Melalui akun Instagramnya, Fitri Tropica selalu berhasil membuat warganet ngakak dengan cerita 'halu' yang ia ciptakan. Semenjak kehadiran baby Sada, Fitrop tampaknya semakin keasyikkan untuk berkreasi membuat caption pada foto putrinya.

Nah penasaran gimana kocaknya Fitri Tropica membuat caption untuk madam Sada? Cek dalam ulasan brilio.net dari Instagram @fitrop, Minggu (14/6).

1. Ini adalah salah satu caption yang dibuat Fitri Tropica untuk anaknya. Sada yang tampak menggemaskan dengan kostum beruangnya ini justru di imajinasikan ibunya sedang bergaya diperbukitan salju Cinere.

Loading...

Caption Fitri Tropica © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitrop

2. Unggahan Fitrop saat merayakan Idul Fitri ini juga jadi bukti kalau Sada punya darah kocak yang kental dari ayah dan ibunya.

Caption Fitri Tropica © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitrop

3. Potret Sada dengan kepala botak ini benar-benar bikin gemas. Kata Fitrop sih ini model rambut hits di Eropa~

Caption Fitri Tropica © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitrop

4. Nggak kalah menggemaskan! Ekspresi Sada saat mendengarkan lagu ini jadi salah satu favorit warganet. Ditambah lagi dengan caption Fitrop yang bikin ngakak banget.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini adalah story yang banyak diminta buat dinaikin ke feeds. Karena ktnya video inj menjadi bukti setinggi apa citarasa madam @sada_aminahanara dalam menikmati musik. Alih-alih dikasi lantunan musik orchestra classic Eropa, disuguhi pertunjukan amatir kaya gini gendang telinga Madam tuh kesiksa banget. . Perhatikan di detik-detik suara Mama fals dan NGE-GEOL. Tolehan leher madam yang begitu tiba2, sangat memojokkan dan menciutkan nyali mama. Bara api yang seketika menyala di mata madam begitu membabat habis rasa percaya diri mama. Thoraks madam yang langsung naik turun menahan amarah dengan nafas menderu, membuat mama tersadar, mungkin dunia musik bukanlah jalanku. Sepertinya mencoba peruntungan ke jalur modelling adalah keputusan paling bijak untuk jiwa aku yang sedang terpukul seperti saat ini. . Terimakasih telah menyadarkanku anakku. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #masyaallahtabarakallah

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

5. Jadi nggak heran kalau Fitrop kerap gemas membuat caption panjang kali lebar. Dengan tatapan lunglai Madam Sada ini memang sukses bikin warganet ikut luluh sih.

Caption Fitri Tropica © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitrop

6. Cuma Sada yang akan paham arti pose ngumpet meong yang diberikan ibunya. Kesabaran dan ketegaran Sada pun sudah terlihat jelas ya dari matanya~

Caption Fitri Tropica © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitrop

7. Coba nih kalau menurutmu, ekspresi Sada sesuai nggak sama caption yang dibuat Fitrop? Hihihi...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini adalah sebuah bukti nyata bahwa gendang telinga madam hanya diciptakan untuk musik bercitarasa tinggi seperti petikan dawai harpa, gesekan violin, atau pun dentingan grand piano di konser-konser para maestro. . Pertunjukan solo mama yang begitu amatir, teramat sangat melukai indera musikalitas yang tercangkok di dalam diri @sada_aminahanara . Bisa dilihat yah dari ekspresi wajah madam yang begitu tertohok, mimiknya begitu resah seperti ibu penjual sayur yang kecopetan mendengar lantunan pita suara aku. Mama kandungmu sendiri. . Ah mungkin itu imajinasi aku belaka. Kamu sedih karena penghayatan Mama yang begitu mendalam menyelami setiap lirik demi lirik yang mama bawakan awut-awutan itu kan yah nak?! YA KAN?! Terimakasih telah mengapresiasi karya mama yg indah ini dengan jiwamu yg tulus. I love u anakku. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #lantunansuaramama

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

8. Awas, potret Sada yang satu ini bisa bikin kamu gagal fokus sama lengannya. Coba cek caption yang dibuat Fitrop deh biar paham konsepnya.

Caption Fitri Tropica © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitrop

9. Jangan bosen walaupun di rumah saja. Kamu bisa coba ikutin nih gaya rebahan santuy ala mada Sada.

Caption Fitri Tropica © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitrop

10. Video singkat ini jadi bukti kalau nggak cuma Fitrop yang iseng sama Sada. Irvan pun juga nggak tahan dengan kegemasan Sada.