Brilio.net - Dikenal sebagai salah satu seleb kocak, tingkah Fitri Tropica nggak hanya menghibur saat berada di depan kamera. Seleb berdarah Sunda ini juga kerap menghibur warganet lewat berbagai unggahannya di Instagram yang kocak abis.

Meski kini sudah jadi ibu, namun sisi kocak seleb yang akrab disapa Fitrop ini sama sekali nggak luntur. Fitri Tropica bahkan selalu menunjukkan sisi kocaknya saat momong sang buah hati.

Nggak cuma itu, di tengah masa pandemi ini, Fitrop juga membuat konten percakapan kocak yang bernama Drama Komplen. Melalui akun Instagram Stories, Fitrop mengunggah percakapan kocak yang bikin hari-hari kamu di rumah tetap sumringah.

Penasaran seperti apa? Yuk simak 12 Drama Komplen ala Fitri Tropica seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @fitrop, Rabu (20/5).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Inovasinya memang lain dari yang lain nih. Kalau makan ini dijamin bikin kenyang.

Drama Komplen fitrop  Instagram

2. Bantuin Nina cari tahu bapaknya jualan apa dong guys~

Drama Komplen fitrop  Instagram

3. Markisa rasa ubi ini mah. Gimana nggak kentut-kentut coba?

Drama Komplen fitrop  Instagram

4. Kurang sakti apa coba kalau cewek PMS? Tuh bisa nyangkutin motor di tiang listrik.

Drama Komplen fitrop  Instagram

5. Nggak kebayang gimana rasanya kesedak duku segede ini.

Drama Komplen fitrop  Instagram

6. Sebuah tips biar tetap kuat menjalani puasa yang tinggal beberapa hari ini.

Drama Komplen fitrop  Instagram

7. Repot banget nggak tuh harus ngegambar dulu?

Drama Komplen fitrop  Instagram

8. Para jomblo, nggak pada tertarik beli inovasi baru ini apa?

Drama Komplen fitrop  Instagram

9. Auto nggak berani pulang ke rumah deh kalau Tupperware mama hilang.

Drama Komplen fitrop  Instagram

10. Trend bulu mata baru di kalangan cewek-cewek sudah bukan lentik lagi, tapi keriting.

Drama Komplen fitrop  Instagram

11. Kebayang nggak, seberapa gedenya bekal di dalam tas itu?

Drama Komplen fitrop  Instagram

12. Mau ngelucu juga ada sekolahnya nih. Bahkan sejak usia dini.

Drama Komplen fitrop  Instagram

(brl/pep)