Brilio.net - Rasa bahagia masih menyelimuti pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Fitri Tropica telah melahirkan putri pertamanya pada Senin (11/11) di RSIA Bunda Jakarta. Anak pertamanya itu diberi nama Sada Amina Hanara. Bayi mungil itu lahir bertepatan dengan tanggal cantik, yakni 11-11. Momen bahagia itu diunggah Fitri Tropica melalui akun Instagram pribadinya.

"#masyaallahtabarakallah. Alhamdulillah... Telah lahir putri pertama kami “SADA AMINA HANARA” @sada_aminahanara pada hari Senin 11-11-2019 pukul di @rsia.bunda dengan berat 2,99kg dan panjang 49cm - @irvantoge & fitrop- makasii fotofotonya juga Mama Sekalaa @ayudiac @diabirthphoto," tulis Fitri Tropica dilansir brilio.net dari akun Instagram @fitrop pada Senin (18/11).

Momen saat wanita yang akrab disapa Fitrop lahiran ini juga ia bagikan melalui akun YouTubenya, mulai dari persiapan hingga setelah lahiran. Setelah melahirkan putrinya, Fitri Tropica dijenguk oleh sahabat dan rekan selebriti. Tak hanya dijenguk, mereka juga memberikan baby Sada beragam hadiah spesial. Salah satunya hadiah yang tak biasa berasal dari Kahiyang Ayu.

Putri Presiden Joko Widodo itu sengaja datang untuk menjenguk baby Sada di rumah sakit. Kahiyang datang bersama Sedah Mirah. Ibu anak ini membawa sepeda yang masih dibungkus kertas kado berwarna biru khusus untuk baby Sada.

Sebelum membuka kado tersebut, Fitrop dengan lucunya meminta supaya putrinya mau menyebutkan lima nama-nama ikan. Setelah itu Fitri tampak antusias membuka kado dari Kahiyang itu.

Loading...

Kahiyang Ayu beri kado untuk anak Fitri Tropica, isinya mengejutkan instagram

foto: YouTube/@fitrop

Kado sepeda itu juga dipamerkan Fitri kepada rekan seleb lainnya seperti Tya Ariestya dan Syahnaz Sadiqah. Kado itu bahkan membuat dua rekannya itu terkejut, karena baby Sada berhasil mendapatkan sepeda setelah menyebutkan nama-nama ikan. Kado sepeda dari Kahiyang itu juga berhasil menjadi sorotan. Para warganet memberikan komentarnya melalui YouTube Fitri Tropica.

"Salut sama didikannya pak jokowi. Lihat bentuk keluarganya seperti apa," kata akun @diah ratna.

"Ngakak expresi pas tmen"nya bilang "dapet sepeda gk? Dapet???? Beneran????" Nanas "sumpah dapet sepeda???," ucap akun @Anjani Juliana.

"Selamat fitrop.. semoga baby sada jd anak yg bahagia dunia akhirat.. aamiin..

Wow sepertinya anak presiden yg bikin konten ini yg dislike nya di bawah 20," komentar akun @Desy Assyifatih Yuliani.

"Yeeeeaaa baby sada dapet sepeda," ujar akun @raka brama.

"gak tanggung2 temenannya sama anak presiden," sahut akun @hayati eny.