Brilio.net - Dunia sepak bola adalah dunia yang penuh dengan cerita, baik dari sisi kehidupan pribadi sang pemain atau dari cerita dari klubnya sendiri.

Kalau ditarik dari sisi kehidupan pribadi pemain atau pelatih, maka semakin banyak cerita yang bisa digali, salah satunya adalah potret lucu atau jokes yang bermunculan. Hal itu benar-benar menjadi salah satu bukti, bahwa banyak cerita yang bermunculan dari dunia sepak bola.

Salah satunya adalah cocoklogi lucu yang hadir antara pemain bola dengan karakter Tom yang ada di kartun Tom and Jerry. Potret ini tentu muncul dari tangan-tangan kreatif para pembuatnya yang sekaligus penggemar sepak bola.

Cocoklogi antara tokoh sepak bola dengan Tom ini lucunya bisa bikin para pencinta dunia sepak bola berpikir keras dengan potret Tom yang disamakan dengan tokoh sepak bola dunia.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/6), ini dia enam cocoklogi kocak pemain bola dengan karakter Tom di kartun Tom ann Jerry yang bisa bikin fans bola ketawa bingung.

Loading...

1. Lah bisa juga nih si Tom ngebentuk otot kayak Adama Traore.

cocoklogi tim bola2 berbagai sumber

foto: Instagram/@igfootystar

2. Waduh, Bale kan pemain sepak bola. Bagaimana bisa jadi megang stik golf ya? Fans Liga Spanyol kayaknya paham bener deh.

cocoklogi tim bola2 berbagai sumber

foto: Instagram/@igfootystar

3. Mungkin Tom adalah penggemar dari PSG, makanya bisa sama gayanya dengan selebrasi Kylian Mbape.

cocoklogi tim bola2 berbagai sumber

foto: Instagram/@igfootystar

4. Wah ini Tom kenapa ya bisa berekspresi seperti Erling Haaland si wonderkid Borussia Dortmund.

cocoklogi tim bola2 berbagai sumber

foto: Instagram/@igfootystar

5. Nah kalau fans bola sejati, pasti mengerti cocoklogi Dembele dengan Tom saat babak belur.

cocoklogi tim bola2 berbagai sumber

foto: Instagram/@igfootystar

6. Gimana nih, udah mirip Pep belum?

cocoklogi tim bola2 berbagai sumber

foto: Instagram/@igfootystar