Brilio.net - Sempat hits pada 2017 lalu, kini aplikasi TikTok kembali tren di Indonesia. Aplikasi yang memadukan video dan lagu tersebut dinilai menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Selain itu, belakangan pun TikTok juga berhasil menghadirkan artis-artis baru.

Demam bermain TikTok nyatanya juga sangat dirasakan oleh para selebriti Tanah Air. Mulai dari balita, hingga orangtua memiliki ketertarikan berjoget ria di depan telepon genggamnya. Bahkan nggak sedikit pula selebriti yang sedang hamil namun berani mengekspresikannya dengan TikTok.

Meski tengah berbadan dua, sejumlah artis cantik hamil tetap mampu berjoget dengan enerjik. Sambil mengikuti irama lagu, mereka menunjukkan bentuk perutnya yang semakin membesar atau baby bump. Aksinya tentu saja bikin gemes.

Kira-kira siapa saja sih para selebriti tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/4).


1. Hamil anak kembar, Syahnaz tetap luwes berjoget bersama sang suami. Seru abis!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SYAHNAZ JEJE | Story (@syanazzs) on

 

2. Jelang kelahiran buah hatinya, bidan meminta Acha Sinaga banyak bergerak. Salah satu cara yang dilakukannya adalah TikTok-an.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maria Dyer A S (@achasinaga) on

 

3. Nggak cuma Syahnaz, Rianti Cartwright juga nggak kalah kompak TikTok-an bareng suaminya. Rianti tampak masih aktif banget lho!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

 

4. Aksi kakak-adik, Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan joget TikTok-an. Cynthia tampak seperti nggak ada beban ya walau usia kandungannya memasuki trimester akhir. Super seru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cynthia Ramlan (@cynthiaramlan) on

 

5. Geng Mona Ratuliu yang memang terkenal banget aktif TikTok-an. Bisa dilihat dari kekompakan keempatnya kalau sudah berkumpul.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu) on

 

6. Beda dengan yang lainnya, Vanessa Angel pertama kali umumkan kehamilannya dengan video TikTok. Ia memperlihatkan hasil testpack garis dua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on