Brilio.net - Sering kita temui berita kehilangan di berbagai tempat. Biasanya, berita kehilangan tersebut tidak hanya menginformasikan hilangnya seseorang, melainkan juga bisa berupa benda maupun hewan. Berita kehilangan biasanya disiarkan melalui beberapa media, misalnya seperti siaran televisi, radio hingga poster.

Untuk poster berita kehilangan, biasanya ditempel di tempat-tempat yang sekiranya ramai dilewati orang, misalnya seperti di dinding jalanan. Jika ada dana lebih, poster tersebut biasanya ditaruh di tempat khusus pengumuman ataupun dalam koran.

Namun, bagaimana jadinya jika poster kehilangan tersebut sangat absurd hingga bikin geleng-geleng kepala? Beberapa warganet membagikan poster berita kehilangan yang bikin geleng-geleng di dunia maya. Kira-kira seperti apa saja sih meme poster kehilangan yang bikin geleng-geleng kepala?

Loading...
2 dari 3 halaman


Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber perihal meme poster 'kehilangan' yang bikin geleng-geleng kepala, Selasa (28/4).


1. Pak, dicari sama istrinya, tuh. Istrinya juga sekalian curhat. lho.

foto: simakterus

2. Seseorang telah kehilangan hewan peliharaannya yang sangat imut, yakni seekor semut.

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

3. Yang buat poster berita tersebut nggak salah juga, sih.

foto: reddit

4. Terima kasih sudah memperhatikan. Baiklah, sama-sama.

Sumber foto: Bagaskara Aji Rifai

5. Mungkin pulpen tersebut adalah pulpen keberuntungan si pemilik.

foto: berita.baca

6. Ini sebuah teknik marketing yang sangat kreatif~

foto: 1cak

7. Kalau sudah ketemu ciri-cirinya mohon ditanyakan lebih lanjut.

foto: 1cak

8. Ciri-cirinya sudah sangat jelas. Mohon dibantu, ya.

foto: topl.tk

9. Kehilangan setengah poster, jadi nggak bisa baca secara lengkap.

foto: viralcocktail

10. Kok bisa sampai ketukar, ya?

foto: stapico

3 dari 3 halaman


11. Kalaupun ketemu, ada yang berani membawanya ke si pemilik?

foto: increiblefotos

12. Kucingnya imut banget, ya.

foto: istimewa

13. Turut sedih atas kegalauan dirimu, Mas.

foto: 1cak

14. Ini kocak sih haha. Pelan tapi sangat berbahaya!

foto: istimewa

15. Gimana mau nyarinya, ya.

foto: istimewa

16. Tuh, kalau ketemu dinasihatin.

foto: istimewa

17. Ini kocak banget. Hanya karena pertemuan singkat, jadi kangen.

foto: istimewa

18. Yah, kirain lagi kehilangan.

foto: istimewa

19. Ini sih seperti sengaja dibuang. Kasihan si kucing, huhu.

foto: istimewa

20. Sudah dibaca sampai akhir, ternyata bukan berita kehilangan.

foto: istimewa