Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari pasti banyak hal unik yang bisa kamu temui. Mulai dari kejadian nggak terduga, peristiwa menyeramkan hingga hal-hal sederhana yang bikin ketawa. Semakin banyak tempat yang kamu kunjungi, semakin banyak pula fenomena yang kamu jumpai. Hal inilah yang bikin hidup kamu nggak membosankan.

Tapi, kamu pernah nggak sih berpikir bahwa kadang ada kesalahan-kesalahan kecil yang terlihat dalam benda-benda yang kamu temui sehari-hari. Salah satunya yakni kesalahan pada poster. Mulai dari kesalahan desain hingga kesalahan penempatan gambar maupun posternya secara keseluruhan.

Memang untuk ukuran poster yang besar, kesalahan kecil bisa tak terlihat. Tapi bagi mereka yang matanya jeli banget nih, pasti bisa melihat keanehan yang ada dalam poster tersebut. Nggak jarang, kesalahan dalam poster-poster ini bikin pengen ketawa sendiri kalau melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (14/4), berikut 10 potret lucu poster salah tempat yang bikin pengen ketawa.


1. Kayaknya ada yang salah penempatan di bagian wajah deh.



2. Gambar atas sama bawah bisa nyambung tapi malah jadi aneh ya.



3. Waduh, kok posternya dilipat gini, jadi absurd dong yang di pojok.

Loading...



4. Wah, naruh iklan kayak gini tapi tempatnya kurang tepat kayaknya deh.



5. Nah, kan kalau ditaruh di situ gimana cara bacanya ya?










2 dari 2 halaman



6. Kalau masih 50 kilometer lagi kenapa udah di taruh poster di sini?



7. Duh, keterangan tulisannya kayaknya salah tempat nih, harusnya nggak di situ.



8. Lha, ini anak ketiganya datang dari mana ya? Apakah namanya Apin?



9. Nah kan, bajunya pada salah tempat nih, ketuker-tuker gini.



10. Kayaknya ada tulisan yang agak ngegas karena salah penempatan.