Brilio.net - Olahraga dengan menggunakan bola dalam permainannya sudah hampir semuanya membutuhkan lapangan. Mulai dari basket, sepak bola, golf, dan lainnya menggunakan lapangan untuk bermain. Tentu saja setiap permainan tersebut mempunyai bentuk dan ukurannya masing-masing.

Ukuran lapangan sepak bola tentu berbeda dengan lapangan basket atau tenis. Akan tetapi kebanyakan lapangan memiliki bentuk persegi panjang. Terdapat garis yang membujur di atas permukaan tanah tersebut. Di pelataran terbuka inilah kamu bisa melangsungkan aktivitas olahraga.

Lapangan olahraga biasanya dibangun di atas permukaan tanah yang rata dan luas. Akan tetapi gimana ya kalau lapangan olahraga dibangun di tempat yang sempit dan di dataran yang miring? Pasti bentuknya akan terlihat aneh.

Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, 8 bentuk nyeleneh lapangan ini bikin kamu bingung, absurd abis. Rabu (25/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Menurut kamu mana nih yang salah? Posisi ring basketnya atau bentuk lapangannya?

lapangan nyeleneh  © Berbagai sumber

foto: Reddit/@ahaight1013

2. Wah, gara-gara dibangun di lahan yang seadanya. Lapangan basket ini malah jadi berbentuk nyeleneh.

lapangan nyeleneh  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Kalau main bola di lapangan ini serasa lagi naik perosotan.

lapangan nyeleneh  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Base buat main baseball-nya terbuat dari rumput dong hehehe.

lapangan nyeleneh  © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Nandubird

5. Kalau yang satu ini nggak cuma miring, tapi juga bergelombang.

lapangan nyeleneh  © Berbagai sumber

foto: Pulsk.com

6. Main bola basket di tengah sawah? Kenapa nggak?

lapangan nyeleneh  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Ini siapa sih yang buat lapangan basket kayak gini?

lapangan nyeleneh  © Berbagai sumber

foto: Reddit/@_Nickers_

8. Pemain bolanya apa nggak bingung lihat garisnya nggak lurus gitu.

lapangan nyeleneh  © Berbagai sumber

foto: Reddit/@CrappyDesign

(brl/guf)