Brilio.net - Setiap pedagang tentu ingin agar barang dagangannya dapat terjual habis secepat mungkin. Lebih-lebih bagi para pedagang makanan atau minuman yang mana tidak memakai bahan pengawet sehingga 'umur' dagangannya hanya dapat bertahan singkat alias cepat basi.

Untuk itu segala cara pun akan mereka lakukan. Salah satu yang paling umum adalah dengan memberikan diskon atau potongan harga. Biasanya nih, semakin murah harganya, namun kualitas rasanya tetap enak dan nggak kaleng-kaleng, semakin banyak pula orang yang tertarik untuk membeli.

Namun demikian, saat melihat tulisan promo harga, ada baiknya kamu tetap harus hati-hati dan teliti. Pasalnya, bukannya makin murah, ada satu-dua penjual yang malah membuat harga promo menjadi lebih mahal. Nggak percaya? Kalau gitu langsung kamu cek aja buktinya lewat rangkuman berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah tulisan harga promosi jualan yang bikin pembeli auto mikir keras, Rabu (25/11). Nggak jadi promo kalau kayak gini mah!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Diskriminasi terhadap kaum jomblo nih!

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

2. Lah, kok malah jadi mahal harga promonya?

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Tunggu sebentar, jadi harganya yang benar yang mana nih?

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Bisa ya, harganya jadi beda gitu~

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Sabar, bunda. Cuma selisih Rp 100 perak aja kok.

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Beda harganya jauh banget, woy!

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Kok agak gimana gitu, ya...

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Mungkin yang ngetik sedang lelah~

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Jadi, harganya berapa ini?

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Salah fokus ke barang-barang gaibnya.

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

11. Lumayanlah ya, setidaknya lebih murah RM 0,1.

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Berarti belinya pas nggak promo aja, biar murah.

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Kalau pacar yang udah jadi istri, gimana?

Tulisan harga promosi berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/guf)