Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, orang memang kerap bertingkah absurd. Baik saat santai, saat sedang terdesak maupun saat sedang melakukan rutinitas sehari-hari. Nggak terkecuali saat makan nih. Ya, makan memang menjadi kebutuhan pokok orang yang wajib dipenuhi nih.

Nggak sedikit orang yang kerap bertingkah nyeleneh saat makan. Entah bikin makanan yang nggak biasa, maupun pakai alat makan yang absurd. Kamu pernah nggak sih lihat orang makan dengan peralatan yang aneh-aneh? Entah memang nggak ada alat lain ataupun sengaja buat seru-seruan nih.

Selain itu, kadang ada juga alat makan yang dijual memang desainnya aneh-aneh nih. Alih-alih bikin selera makan, alat makan ini justru bikin mikir keras. Apalagi kalau alat makannya ekstrem banget nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (10/6), berikut 10 potret lucu alat makan nggak biasa yang bikin geleng kepala.

1. Kayaknya sih murid Maddog nih alat makannya kayak gini.

Loading...

potret lucu alat makan nggak biasa © 2020 instagram.com

2. Alat makan yang menipu mata, dikira ada beneran nih.

potret lucu alat makan nggak biasa © 2020 instagram.com

3. Di makan langsung dari wajannya juga boleh juga nih.

potret lucu alat makan nggak biasa © 2020 instagram.com

4. Ya nggak gini juga sih, ingat ya harus cintai usus kamu.

potret lucu alat makan nggak biasa © 2020 instagram.com

5. Ini sih tempat makannya kayaknya mahal kalau dilihat dari logonya.

potret lucu alat makan nggak biasa © 2020 instagram.com

6. Kok sedotannya kayak ekstrem banget gini ya, kamu mau coba?

potret lucu alat makan nggak biasa © 2020 instagram.com

7. Nggak gini juga sih cara motong kue yang benar.

potret lucu alat makan nggak biasa © 2020 instagram.com

8. Alat makannya sangat membantu nih, apalagi buat standing party.

potret lucu alat makan nggak biasa © 2020 instagram.com

9. Di umur berapa kamu baru sadar kalau tutup mi instan ini bisa dijadikan sendok?

potret lucu alat makan nggak biasa © 2020 instagram.com

10. Makan sereal dengan kearifan lokal boleh juga nih.

potret lucu alat makan nggak biasa © 2020 instagram.com