Brilio.net - Di zaman modern ini sudah nggak asing rasanya mendengar nama berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, hingga TikTok. Munculnya media sosial ternyata bisa menjadi hiburan bagi kamu yang penat di rumah atau bosan dengan kegiatan sehari-hari yang sedang dilakukan.

Berbarengan dengan ramainya pengguna media sosial, kini muncul juga berbagai akun jokes atau komedi di jagat maya. Kebanyakan dari akun komedi yang muncul di sana hanya mengunggah gambar yang menghibur dan lucu, namun nggak pernah mengunggah foto pribadi.

Hal ini menjadi salah satu penyebab banyak akun media sosial bergenre komedi yang nggak dikenal oleh warganet. Bukan hanya itu saja, namun masih banyak juga pengalaman ngenes para admin media sosial bergenre komedi yang nggak pernah bisa dirasakan oleh para warganet. Wah, memang seperti apa ya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (12/12), berikut kumpulan meme lucu nasib admin akun komedi di media sosial yang ngenes dan nyesek abis.

1. Wah, bener juga ya.. Adminnya kan nggak pernah unggah foto dia ya~

Loading...

meme admin akun jokes Berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan

2. Mungkin udah kebal sama jokes dari meme.

meme admin akun jokes Berbagai sumber

foto: me.me

3. Ini pasti dilema banget sih, rasanya.

meme admin akun jokes Berbagai sumber

foto: Instagram/@karakatau_official

4. Nah lhooo, mimin akun jokes yang kayak gini boleh angkat tangan.

meme admin akun jokes Berbagai sumber

foto: Istimewa

5. Ya mau gimana lagi, kan memang kebanyakan akun jokes itu misterius sih.

meme admin akun jokes Berbagai sumber

foto: Istimewa

6. Biasanya kalau lucu dan nggaknya itu selera sih ya.

meme admin akun jokes Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Nah, siapa nih warganet yang suka bilang meme garing?

meme admin akun jokes Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh

8. Males upload tapi takut kehilangan followers.. Jadi dilema nggak tuh?

meme admin akun jokes Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Ini bukan akun jokes saja sih, akun lain juga pasti merasakan hal yang sama kalau melihat fenomena ini.

meme admin akun jokes Berbagai sumber

foto: Istimewa

10. Wah, makanya upload foto pribadi dong.. Biar banyak yang kenal~

meme admin akun jokes Berbagai sumber

foto: Istimewa