Brilio.net - Kini liburan tak bisa lepas dari media sosial. Benda-benda seperti smartphone, powerbank, dan selfie stick wajib dibawa untuk keperluan ini. Sekali jepret, kamu biasanya langsung mengunggahnya ke Instagram. Saking kecanduannya, liburan bisa tak menyenangkan karena harus selalu memantau media sosial setiap saat.

Kondisi seperti ini sering dialami oleh anak milenial yang tak bisa lepas dari smartphone. Melihat fenomena ini, sebuah hotel di Swedia berinovasi agar tamunya bisa berlibur tanpa diganggu oleh media sosial tapi tetap eksis di dunia maya.

liburan tanpa smartphone hotel jadi admin © 2018 brilio.net

foto: Odditycentral.com

Dilansir brilio.net dari Contagious.com, Sabtu (17/11), hotel di bawah manajemen Ibis ini menawarkan diri untuk menjadi administator media sosial para tamunya. Tak sembarangan, hotel Ibis ini bekerjasama dengan para influencer terkenal agar komposisi foto yang diunggah bisa menarik perhatian follower tamu.

Loading...

Para tamu hanya diminta untuk membagikan password akun mereka sementara dan akan langsung diganti ketika sudah meninggalkan hotel. Layanan bernama 'Relax We Post' ini akan hadir di 17 hotel di bawah manajemen Ibis seperti yang ada di kota Zurich dan Geneva di Swedia.

Nggak cuma mengunggah foto, mereka juga bisa berinteraksi dengan follower seperti membalas komentar, saling bertukar like, dan lain-lainnya.

"Layanan baru ini ditawarkan karena ingin para tamu bisa tetap bersantai dan eksis di dunia maya secara penuh tanpa terganggu," ujar Philippe Alanou, manajer AccorHotels yang jadi bagian dari Ibis hotel dilansir brilio.net dari odditycentral.

Layanan unik ini tentu sangat cocok bagi milenial yang tak bisa lepas dari smartphone saat liburan. Bagaimana Sobat Brilio, mau mencoba?