Brilio.net - Menjalin sebuah hubungan dan melanjutkannya ke jenjang pernikahan merupakan sebuah tujuan dari setiap pasangan. Meskipun terkadang biaya yang harus dikeluarkan cukup banyak dan persiapannya juga menguras tenaga. Namun, sepertinya tidak dengan pasangan asal kota Solo ini. Pasalnya mereka bisa membuktikan bahwa ternyata menikah tidak seribet yang orang katakan.

Dilansir oleh brilio.net dari akun TikTok @sherlyanggun41 pada Selasa (23/4), Sherly mengunggah sebuah konten yang berisi momen pernikahannya dengan suami. Dalam unggahan itu dia juga menjelaskan pengeluaran yang dihabiskan untuk melaksanakan pernikahan. Bukannya dengan budget besar dan tempat mewah seperti orang awam lakukan, Sherly dan suami hanya menghabiskan uang kurang dari Rp 3 juta.

Modal nikah tak sampai Rp 3 juta © TikTok

Modal nikah tak sampai Rp 3 juta
TikTok/@sherlyanggun41

Diunggah dengan format slide foto di akun TikTok pribadinya, Sherly menjelaskan secara rinci harga yang dikeluarkan untuk pernikahannya. Mulai dari makeup sampai harga jasa fotografer yang dia dan suaminya pakai. Memiliki konsep sederhana dan intimate, Sherly dan suami merasa senang dan bahagia.

Pada unggahannya, Sherly mencantumkan caption "LIKA LIKU MENUJU HALAL low budget", nyatanya bukan hanya sekadar tulisan. Biasanya, pengantin akan memilih pakaian terbaik mereka. Bahkan tak sedikit orang harus mengeluarkan biaya besar untuk pakaian saja. Namun Sherly tidak demikian, dia justru hanya mengeluarkan Rp 250 ribu untuk sepasang baju pengantin.