Brilio.net - Pulang kerja adalah momen saat seseorang merasa lelah. Ketika sampai di rumah yang ia inginkan adalah rebahan sejenak ataupun langsung tidur. Namun apa jadinya jika ketika pulang rumah malah dikunci sehingga nggak bisa masuk. Sebagian orang akan merasa kesal dengan momen ini.

Namun tidak dengan pria yang satu ini. Alih-alih ngedumel ia malah melakukan sesuatu yang bikin hati adem. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @dcontx.

Seorang suami melakukan aktivitasnya seperti biasa. Ia pergi bekerja pada pagi dan akan pulang saat sore sekitar jam 6. Namun, saat ia pulang pintu rumah sedang terkunci. Ternyata sang istri lagi ketiduran di dalam.

tega bangunin istri lagi tidur © TikTok

foto: TikTok/@dcontx

Istrinya mengaku bahwa awalnya hanya berniat untuk menemani anaknya tidur saja. Setelah pules barulah ia beraktivitas sebagaimana biasanya sembari menunggu suami pulang. Ternyata. godaan rasa kantuk begitu kuat. Jadi ia pun tidak sadar ikut tertidur bersama anaknya.

Wanita tersebut mengaku tidurnya begitu nyenyak. Bagaimana tidak, sudah setengah 6 sore barulah ia terbangun. Padahal suaminya sudah pulang sekitar jam 4 sore tadi. Pintu rumah masih terkunci dengan rapat. Berarti, sekitar 1,5 jam suaminya tidak bisa masuk ke dalam rumah.