Brilio.net - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita dari suami Sandra Dewi, Harvey Moeis yang menjadi tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga, komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan. Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Jarang pamer kekayaan, tapi publik melihat tak ada yang janggal dengan kekayaan mereka. Pun dengan rumah tangga pasangan seleb dan pengusaha ini. Berita tidak sedap pun jarang terdengar dari mereka berdua. Diketahui hubungan dari rumah tangga Sandra dewi telah menginjak usia 8 tahun.

Jika melihat kebelakang, pasangan ini resmi pacaran pada 25 November 2015. Setelah menjalin hubungan selama tiga tahun, akhirnya pasangan ini menikah pada 8 November 2016 dan dilangsungkan di Tokyo, Jepang tepatnya Disneyland.

Pasangan ini kerap menunjukkan kemesraannya. Sandra Dewi pun pernah memuji habis-habisan Harvey Moeis.

Dari jejak digital, tertulis Sandra Dewi sempat membuka sesi tanya jawab pada Mei 2022 lalu. Dari sekian banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen, beberapa di antaranya menanyakan tentang hubungannya bersama Harvey Moeis.

Jawaban yang disampaikan oleh Sandra Dewi juga menjadi perhatian netizen lantaran ia menerangkan bahwa sosok Harvey Moeis yang tak menuntut banyak. Selain itu, artis kelahiran 8 Agustus 1983 ini juga memuji cara sang suami dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangga.

Mau tahu apa saja rahasia Harvey Moeis yang diungkapkan oleh sang istri? Berikut ulasan brilio.net Kamis (28/3).

1. Awal hubungan yang rumit dan penuh ujian

Cerita Sandra Dewi soal Harvey Moeis Instagram/@sandradewi88

foto: Instagram/@sandradewi88

Pertanyaan ini bermula dari netizen melalui akun Sandra Dewi yang menanyakan cerita awal mula hubungan dengan Harvey Moeis. Dari pertanyaan itu, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa pada masa awal mereka pacaran sering mendapatkan cobaan. Ia menyatakan bahwa cobaan yang sulit dilalui yaitu ketika ayah dari Harvey Moeis jatuh sakit dan mengharuskan dirinya untuk menjaga sang ayah.

"Wah justru awal hubungan kita tuh sangat diuji sekali. Awal pacaran, papanya pak HM lagi sakit keras dan pak HM sedang kerja keras membangun karir. Sedangkan saya sudah dipuncak karir dan juga merasakan pacaran kayak cewek lain. Ke mall, nonton, makan enak. Awal-awal juga pak HM bilang, kayaknya dia lagi ga bisa pacaran karena mau nemenin saat-saat terakhir papanya. Dia kasihan sama ga bisa pacaran normal kayak cewek kebanyakan," tulis Sandra Dewi, dikutip brilio.net dari Instagram @sandradewi88.