Brilio.net - Setelah resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Agustus 2020 lalu, tak butuh waktu lama bagi Meggy Wulandari untuk kembali mengarungi bahtera rumah tangga. Meggy resmi menikah untuk kedua kalinya pada 19 September 2020 dengan politikus Provinsi Sulawesi Selatan yakni Mamad Muhammad.

Usai menikah, Meggy Wulandari dan Mamad Muhammad tinggal di Makassar. Meggy pun membawa anak-anaknya untuk pindah ikut dengan sang suami.

Selama empat tahun menikah, bahtera rumah tangga mereka memang sempat diterpa isu miring. Hal ini bermula dari unggahan Meggy yang menyiratkan soal perpisahan. Memajang foto lilin menyala di laman Instagram-nya, Meggy menyebut jika setiap pertemuan akan ada perpisahan.

Meski sempat dikabarkan retak, namun nyatanya keduanya hingga kini masih bersama. Bahkan kini Meggy pun tampak semakin bahagia. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan potret kebersamaan mereka yang mesra terus seolah tak terpisahkan.

Menariknya, warganet justru salah fokus dengan potret suami Meggy. Meski selisih usianya hanya 8 tahun, namun Mamad banyak disangka sebagai mertuanya Meggy.

Lantas seperti apa potret mesra Meggy dan suaminya Mamad? Berikut rangkuman brilio.net dari Instagram @meggywulandari_real, Kamis (21/3).

1. Tak melewati proses pacaran lama, Meggy pun memilih untuk menerima pinangan pengusaha sekaligus politisi asal Makassar tersebut.

potret mesra Meggy Wulandari dan Mamad © Instagram

potret mesra Meggy Wulandari dan Mamad
© Instagram/@meggywulandari_real

2. Pernikahan kedua Meggy Wulandari ini sukses membuat publik penasaran dengan sosok sang suami.

potret mesra Meggy Wulandari dan Mamad © Instagram

potret mesra Meggy Wulandari dan Mamad
© Instagram/@meggywulandari_real