Brilio.net - Usai bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari menikah ketiga kalinya dengan pria asal Sulawesi Selatan bernama Mamad Muhammad. Sosok suami baru Meggy pun diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti. Mamad dikenal sebagai seorang pengusaha sekaligus anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Rumah tangga keduanya juga sempat diterpa isu perceraian usai Meggy diduga tak lagi mengunggah potret kemesraan dengan suaminya di media sosial. Namun, seolah membantah isu tersebut, kini Meggy dan Mamad kembali tampil mesra.

Bahkan baru-baru ini keduanya terlihat kompak saat mendampingi buah hatinya yang segera menikah. Seperti yang diketahui keluarga Meggy dan Mamad baru saja menggelar acara siraman dan Mappacci yang menjadi rangkaian acara pernikahan buah hatinya.

Penampilan Meggy di acara tersebut pun tampak memesona. Nggak cuma itu, potret kebersamaan Meggy dengan mantan istri sang suami pun tak kalah disorot. Penasaran seperti apa kebersamaan keduanya? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari Instagram @meggywulandari_real, Selasa (26/9).