Brilio.net - Beberapa waktu lalu, isu keretakan rumah tangga sempat menghampiri rumah tangga Meggy Wulandari dan Mamad Muhammad. Hal ini bermula dari unggahan Meggy yang menyiratkan soal perpisahan. Memajang foto lilin menyala di laman Instagram-nya, Meggy menyebut jika setiap pertemuan akan ada perpisahan.

"Bismillah..Akan selalu ada cahaya di dalam gelap..saat kita serahkan segalanya hanya kepada ALLAH..Pertolongan ALLAH slalu ada. Ada saat bertemu dan ada saat berpisah itu pasti..Hanya saja perpisahan itu bisa perpisahan krn perbuatan manusia itu sendiri atau krn habis masa di dunia ini..Aku tidak pernah bisa memilih. Aku hanya mengikuti skenario Nya dan apapun akhirnya itulah yg terbaik untuk ku," tulis Meggy, Senin (17/4).

Seakan menepis kerekatan rumah tangganya, belum lama ini Meggy Wulandari mengunggah momen mesra bersama sang suami saat hangout ke mal. Dari video yang diunggah, tampak Meggy asyik berbelanja dengan suami dan anaknya. Di momen tersebut, Meggy pun sempat mengelus punggung suaminya seraya memilih-milih baju.