Menariknya, pada unggahan itu diiringi suara ceramah ustaz. Ceramah tersebut menjelaskan mengenai larangan bercerita ke orang lain saat ada permasalahan rumah tangga. Kendati demikian, Meggy bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu mendukung dan sayang kepadanya.

meggy wulandari tuai kritik © instagram

foto: Instagram/@meggywulandari_real

"Alhamdulillah sosok ibu juga Kk2 yg di dekat sy mereka yg hanya terus mendukung juga mendoakan yg terbaik juga slalu mengingatkan jadikan semua ibadah karena ALLAH, segala ilmu yg di dapat ini menjadi bahan utk kita selalu bermuhasabah diri," tuturnya.

Sementara pada video lain, memperlihatkan momen manis Meggy dan suami dan anaknya saat makan bareng. Di video tersebut juga diiringi ceramah ustaz yang membahas sifat wanita yang mudah memaafkan tapi sulit melupakan. Namun pernyataan Meggy tak berniat menyindir sang suami.

meggy wulandari tuai kritik © instagram

foto: Instagram/@meggywulandari_real

"kata2 ini bukan untuk suamiku karena biasanya lebih mudah memaafkan kesalahan org tua,anak,kk adik ku juga suamiku," tambahnya.

Kembali memperlihatkan momen mesra dengan sang suami yang lama tak diperlihatkan, unggahan Meggy pun langsung menuai atensi. Tak sedikit yang bahagia namun ada pula yang menilai Meggy terlalu oversharing di media sosial.

"Belajarlah diam mbak..jangan apa apa di-posting. Bersyukurlah punya suami yg mapan. Lebihnya byk diam. Cukup mengadu ke Allah," terang @cibi926

"Mengadulah ke pada Allah....jangan mengadu ke sosmed,dikit2 memposting kegiatan ...kita jangan berfikir bahwa SEMUA org itu senang/suka sama kita Krn nanti membuat kita jadi sombong,tapi berpikirlah bahwa TIDAK semua org suka sama kita,biar kitanya bisa mengintropeksi diri dan tidak sombong," imbuh @nurbaedah_ebdhe

"Jujur saya sangat suka dgn mbak megi..tp klw keseringan curhat dimedsos..jd krng suka..sebaik²nya mengadu..hnya pd yg diatas.," kata @liwayusriadi