Brilio.net - Nama Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan akrab juga disapa Marcell Siahaan sudah tak asing lagi di Industri musik Tanah Air. Pria kelahiran Bandung ini dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor. Ia terkenal lewat karya-karyanya yang akrab di telinga publik seperti 'Semusim' dan 'Firasat'.

Jauh sebelum dikenal sebagai penyanyi, rupanya Marcell adalah seorang drummer. Ia menjadi penggebuk drum band metal bernama Puppen. Band tersebut menjadi salah satu band underground terkemuka di Bandung saat itu.

Sudah lama tak muncul di TV, kini Marcel baru saja mengeluarkan single terbaru bareng Nissa Sabyan bertajuk Tawakal. Dalam unggahan Instagram Marcel juga kerap menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya, Rima Melati Adams. Salah satu yang menarik perhatian Marcell dan dan sang istri kerap membagikan kebersamaanya di dapur loh. Rupanya dapur milik Marcell ini tampak mewah dan keren loh.

Diketahui dapur tersebut juga baru saja selesai direnovasi karena faktor usia dan rayap, loh. Nah, pengen lihat seperti apa dapur Marcel usai direnovasi? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @rimamelati, Jumat (19/4).