Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang bersejarah dan membahagiakan dalam kehidupan seseorang. karena itu, banyak pasangan sengaja berusaha membuat momen tersebut berkesan. Entah itu dengan kejutan atau hal-hal menarik lainnya.

Tindakan itulah yang dilakukan oleh pengantin pria ini. Dia merencanakan sebuah kejutan yang tidak diketahui oleh istrinya. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @vinoqi_entertainment.

Tampak acara resepsi tengah berlangsung. Ada sepasang pengantin dan orang tua masing-masing pihak yang sedang berdiri di pelaminan. Dekorasinya juga terlihat menawan dengan banyaknya bunga mengelilingi panggung.

suami undang tiara andini © TikTok

suami undang tiara andini
TikTok/@vinoqi_entertainment

Sepertinya mereka sedang menanti sebuah acara kejutan yang telah disiapkan. Lalu datanglah seorang perempuan sambil bernyanyi memasuki area resepsi. Pada momen ini, semua orang di pelaminan masih belum sadar.

Semakin dekat semakin jelas pula siapa wanita yang sedang bernyanyi itu. Dengan pakaian pink, akhirnya diketahui bahwa yang datang adalah seorang penyanyi top Tanah Air, Tiara Andini.

Wanita kelahiran 20 September 2001 tersebut merupakan jebolan kompetisi Indonesian Idol musim kesepuluh pada 2020. Kini dia telah merilis beberapa lagu hits, seperti Merasa Indah, Janji Setia, dan Usai.

suami undang tiara andini © TikTok

suami undang tiara andini
TikTok/@vinoqi_entertainment

Siapa yang tidak bahagia jika pernikahannya didatangi penyanyi top seperti ini. Hal itu jugalah yang dirasakan oleh pengantin wanita dan keluarganya. Terlihat ibu dari pengantin laki-laki lebih dulu berdiri di depan dan tidak menyangka adanya momen spesial ini.