Brilio.net - Kebanyakan orang sepakat bahwa pernikahan adalah momen paling membahagiakan dalam kehidupan seseorang. Pernikahan bukan hanya penyatuan dua individu yang saling mencintai, tetapi juga simbol dari komitmen dan kesatuan keluarga. Saat upacara pernikahan berlangsung, suasana penuh keceriaan, haru dan kehangatan mendominasi.

Momen pertukaran janji setia, cincin, dan rangkaian acara lainnya menciptakan kenangan yang langgeng dan berkesan. Kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman terdekat semakin menambah kebahagiaan di sekitar perayaan pernikahan. Di dalam momen ini, terpancarlah aura kasih, komitmen, dan harapan untuk mengarungi kehidupan baru bersama sebagai pasangan hidup.

Namun, tentu tidak semuanya demikian, ada juga momen pernikahan yang seharusnya membahagiakan justru dibalut dengan duka. Seperti yang dialami oleh pemilik akun TikTok @nilamlam__. Melalui unggahannya di akun TikTok pribadinya, wanita bernama Nilam ini membagikan cerita pilunya ditinggal sang ibunda tercinta H-1 jelang pernikahan.