Brilio.net - Berbagai kebaikan ataupun rezeki kepada sesama selalu jadi pemandangan yang menarik dan menggugah hati siapa pun. Nggak salah jika banyak konten kreator yang rajin mengunggah momen ini di akun mereka untuk mendapatkan atensi dari warganet, sebut saja salah satunya Willie Salim.

Willie Salim merupakan konten kreator yang kerap membagikan konten berbagi kepada sesama di akun TikTok-nya, @williesalim. Mulai dari orang tua tak mampu, anak-anak kecil, pedagang, dan satpam. Bahkan terakhir kali dia membantu Baldiah, pengemis 'a kasihan a' yang sempat viral di media sosial.

Hampir setiap konten berbagi Willie Salim ramai ditonton hingga jutaan kali. Seperti yang baru-baru ini diunggah, di mana Willie berbagi kepada seorang petani lewat sebuah tantangan. Momen itu diunggah pada Selasa (23/1) dan sudah ditonton lebih dari 9 juta kali.

petani dapat umroh gratis © TikTok

foto: TikTok/@williesalim

Video berdurasi 1 menit 14 detik memperlihatkan Willie sedang bersama bapak-bapak yang sedang bertani. Pria ini diberi tantangan oleh Willie untuk menggambarkan sesuatu yang diinginkan dalam waktu 3 detik.

"Dalam 3 detik, apapun yang bapak gambar di sini aku kabulin," ujar Willie.

Semula bapak tersebut tidak mengerti maksud tantangan Willie. Namun, setelah dijelaskan dia kemudian menggambar dengan spidol di atas kardus. Karena tujuan Willie memang ingin berbagi, dia pun sengaja melambatkan hitungannya sampai bapak tersebut selesai.