Brilio.net - Ketika hubungan sudah terjalin lama, tentunya pihak keluarga pun mulai tahu. Sejak saat itu, sebagai pasangan tentu saja membangun komunikasi dengan keluarga sang kekasih menjadi sangat penting. Tujuannya agar hubungan berjalan baik, serta memperkokoh ikatan emosional dan keberlanjutan. Ketika nanti menuju jenjang pernikahan, hubungan dengan keluarga pasangan sudah terjalin dengan baik.

Dalam sebuah hubungan, setiap orang diterpa masalah berbeda-beda. Ada yang sanggup mengatasinya, ada pula yang mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Ketika kamu sudah mengenal keluarga pasangan, berakhirnya hubungan pun terasa sangat berat. Pasalnya, kamu akan merasa kehilangan orang-orang terdekat lainnya. Begitu juga dengan pihak keluarga pasangan.

Seperti halnya yang terjadi pada video unggahan akun TikTok @nikmahridhati. Dalam video tersebut terlihat pengantin wanita dengan seorang ibu. Terlihat keduanya saling berbicara namun dengan raut wajah yang sangat sedih.

Disebutkan bahwa wanita itu sebelumnya menjalin hubungan dengan seorang pria. Dia pun begitu dekat dengan keluarga kekasihnya itu, terutama dengan sang ibu. Namun apa boleh dibuat, meski sudah bersama, namun takdir berkata lain. Wanita itu menikah dengan pria lain. Tak disebutkan persoalan apa yang membuat hubungan mereka berakhir.

mantan calon mertua datang ke nikahan © TikTok

mantan calon mertua datang ke nikahan
TikTok/@nikmahridhati

Kesedihan tak hanya dirasakan oleh pengantin wanita itu, namun ibu dari mantan kekasihnya juga tak kuasa menahan kesedihan. Tampaknya, selama menjalin hubungan dengan putranya, si ibu begitu dekat dengan wanita tersebut.

Tampak sang ibu tak kuasa menahan tangis melihat wanita tersebut ternyata tak berjodoh dengan anaknya. Alih-alih merusak acara, dia justru memberikan doa-doa yang baik dengan penuh haru.