Brilio.net - Lamaran menjadi momen paling membahagiakan bagi pasangan kekasih. Di mana ini menjadi pertanda akan keseriusan mereka untuk masuk ke jenjang berumah tangga. Umumnya, lamaran ditandai dengan cincin yang disematkan ke jari masing-masing. Lamaran biasanya menggunakan simbol cincin yang diberikan pihak laki-laki kepada perempuan.

Di Indonesia, lamaran biasanya dilangsungkan di rumah perempuan. Tuan rumah akan menyiapkan acara sesuai dengan kemampuannya. Di situ juga dua keluarga bertemu dan membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan.

Berbicara soal lamaran, momen tak terduga dialami oleh seorang wanita yang kisahnya dibagikan lewat aku TikTok @kopisenja663. Dia mengaku telah dilamar kekasihnya, dan ini menjadi momen yang membahagikan. Namun persoalan yang tak terduga-duga pun datang.

Pada postingan itu memperlihatkan sebuah rumah yang bagian dalamnya sudah di desain dengan berbagai aksesoris. Bahkan hiasan itu juga dipasang di dalam kamar. Banyak bunga dengan warna-warna yang indah menandakan bahwa ini adalah hiasan untuk lamaran

lamaran diterjang banjir © TikTok

lamaran diterjang banjir
TikTok/@kopisenja663

Namun sayang, ternyata lamaran tersebut tidak berjalan dengan mulus. Bukan karena calon pengantinnya, melainkan dihentikan oleh bencana alam. Tiba-tiba di tengah acara banjir datang menerjang.