Brilio.net - Maudy Ayunda kini tampak bahagia dipersunting pujaan hatinya, Jesse Choi. Pasangan ini pun telah resmi menikah pada 2022 lalu. Namun, sebelum dipersunting oppa Korea, Maudy sempat menjalin asmara dengan laki-laki bernama Arsyah Rasyid. Keduanya sempat berpacaran selama 5 tahun.

Setelah putus dengan Maudy, Arsyah mengejutkan publik karena menjalin asmara dengan aktris cantik Pevita Pearce. Namun lagi-lagi perjalanan cinta Arsyah dan Pevita tak berjalan mulus. Hubungan keduanya berakhir putus. Usai tak lagi bersama Pevita, sosok Arsyah jarang muncul di hadapan publik.

Baru-baru ini, Arsyah bikin geger setelah unggah potret dirinya malamar Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2020 sekaligus seorang lulusan kedokteran. Momen Arsyah melamar Ayu tampak romantis di tengah dinginnya salju di negara Eropa. Ayu yang tampak terkejut diberikan cincin Arsyah tak kuasa menahan rasa bahagia.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (26/2), momen lamaran Arsyah Rasyid mantan pacar Pevita Pearce yang berlangsung romantis.

1. Arsyah Rasyid tengah berbahagia karena akan mengakhiri masa lajangnya, menyusul Maudy Ayunda sang mantan yang telah lebih dulu menikah.

momen lamaran arsyah mantan maudy © instagram

foto: Instagram/@ayusarasw