Brilio.net - Penantian panjang Sheila Marcia dan Dimas Akira akhirnya tiba. Tepat pada Senin (26/2), Sheila melahirkan anak kelimanya. Dengan didampingi sang suami, momen persalinan kelima Sheila Marcia diliputi rasa haru bahagia. Sebab, Sheila sudah merasakan kontraksi sejak pukul 01.00 dini hari.

Lahir dengan sehat dan selamat, anak kelima Sheila diberi nama Abraham Jared Joseph, yang sekaligus menjadi putra kedua Dimas dengan Sheila Marcia setelah Elijah Jerome Zev Emmanuel lahir pada 2020 lalu.

Sejak awal kehamilan, Sheila Marcia kerap membagikan update terbaru tentang perkembangan calon buah hatinya di media sosial. Ia mengungkapkan kehamilannya yang ke-5 sempat mengalami solusio plasenta.

Namun, dengan pemeriksaan rutin ke dokter, Sheila bisa melewati masalah pada kandungannya tersebut. Kendati begitu, ia menyebut jika kehamilan kelima ini akan berencana untuk menjalani KB.

"Kalau ikat 'masih mungkin terjadi' kehamilan. Sepertinya untuk kemungkinan itu aku udah nggak bisa secara mental, pengin fokus ke membesarkan anak2x aja sekarang. Jadi sepertinya 100 persen yakin mau steril potong," terang Sheila Marcia.

momen perjalanan kehamilan sheila marcia © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@itssheilamj

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (26/2), potret Sheila Marcia dari hamil hingga melahirkan anak kelima.