Brilio.net - Bagi generasi era 60-an hingga 80-an pasti tidak asing dengan lagu yang berjudul "Sepanjang Jalan Kenangan". Bahkan saking populernya tidak sedikit juga anak-anak sekarang yang mengenal lagu tersebut.

Ya, lagu itu dipopulerkan oleh Tetty Kadi yang memang berprofesi penyanyi ngetop di tahun 60-an. Seiring waktu, penyanyi yang kini berusia 72 tahun itu terjun ke dunia politik. Ia maju sebagai anggota DPR RI dan mendapat mandat dari rakyat pada periode 2009 hingga 2014.

Melongok kehidupan pribadinya, wanita bernama lengkap Maria Tetty Kristanti Kadi ini ternyata mempunyai hunian yang megah bak istana. Ada sebuah rumah yang dulunya pernah ia tempati namun kini terbengkalai puluhan tahun lamanya.

Sangat disayangkan, kini kondisinya kumuh dan sedikit mengandung nuansa horor. Kondisi rumah mangkrak itu pun dibagikan oleh content creator YouTube Goy Razor.

Penasaran seperti apa potret rumahnya? Lihat aja nih penampakannya, semuanya dihimpun oleh brilio.net dari channel YouTube Goy Razor pada Senin (26/2).