Brilio.net - Selain dikenal sebagai mantan istri Nassar, Muzdalifah juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dengan beragam lini bisnis, mulai dari jual beli besi bekas, kuliner, hingga produk kecantikan. Ia pun menjadikan rumah mewahnya yang bak kastil disulap menjadi warung makan. Namun, warung itu kini sudah tutup.

Kendati demikian, Muzdalifah masih menjalankan beragam bisnisnya yang lain. Kesuksesannya dalam mengelola bisnis pun membuat istri Fadel Muhammad ini memiliki beragam properti dengan harga miliaran rupiah. Salah satunya, rumah mewah di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Tak berbeda jauh dengan huniannya kini, bangunan tersebut juga tampak megah dengan pilar-pilar tinggi.

Sayangnya, rumah tersebut sudah tak lagi berpenghuni sejak 2017 silam. Kini hunian Muzdalifah itu terbengkalai dan mulai tampak hancur di beberapa bagian sehingga meninggalkan kesan seram. Bahkan, muncul mitos seram yang menyebut jika rumah itu menjadi sarang genderuwo.

"Terakhir ini ditinggali oleh Muzdalifah. Dulunya memang dia terakhir menggunakan lokasi ini bersama suaminya melakukan bisnis disini. Dan sampai sekarang tidak ditempati dari tahun 2017 sampai saat ini," ujar pengunggah video.

Berikut brilio.net rangkum dari akun TikTok @rusdyramadhan_ pada Senin (8/1), penampakan rumah Muzdalifah yang kini terbengkalai.