Brilio.net - Ayu Ting Ting tidak lama lagi akan melepas status janda yang sudah tersemat pada dirinya selama kurang lebih 10 tahun. Seperti diketahui, dia sudah dilamar oleh seorang perwira TNI bernama Lettu Muhammad Fardhana. Ayu dan Fardhana saling kenal pada Januari 2024, melalui proses perjodohan oleh orang tua kedua pihak.

Brilio.net melansir dari Liputan6.com, Kamis (15/2), pelantun lagu Alamat Palsu itu mengungkap perasaannya setelah dilamar sang kekasih. Saat ini, Ayu seolah masih merasa tidak percaya akan menikah lagi.

"Lumayan lama sih ya sendiri jadi kayak mimpi aja, ada seseorang yang datang di kehidupan kita kan pasti beda, karena sudah lumayan lama nih, kalau bisa dibongkar udah banyak laba-laba ha ha," papar pedangdut 32 tahun itu.

Dia juga menceritakan proses perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya. Awalnya, mereka dikenalkan dan ternyata menemukan kecocokan.

"Iya dijodohin, itu betul, dikenalin sama orang tua, kalau dikenalin kan ya wajar sama siapa aja, cuma kan tergantung dari diri kita masing-masing, bisa lanjut atau tidak itu tergantung dari kita masing-masing. Kebetulan, alhamdulilah cocok jadi lanjut," ungkapnya.

Ayu Ting Ting minta pendapat dari Bilqis © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92