Brilio.net - Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu telah mengambil langkah baru dalam kehidupan asmaranya. Setelah ramai diperbincangkan netizen perihal lamarannya dengan pria bernama Muhammad Fardhana pada 4 Februari 2024 lalu, ayu akhirnya mempublikasikan sosok laki-laki yang melamarnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita berusia 31 tahun itu tak ragu membagikan momen saat ia lamaran. Tampak ia membagikan momen kebersamaan dengan calon suami, keluarga, serta sang buah hati. Dalam momen itu, Ayu Ting Ting kian anggun dalam balutan busana putih.

Kisah Ayu Ting Ting dan calon suaminya pun menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, ayah dari Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib langsung buka-bukaan perihal kisah putranya dengan Ayu Ting Ting. Sebuah unggahan akun Instagram fanbase @derazalaiuting92, terlihat potret lawas Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana. Unggahan itu menunjukkan bahwa Ayu Ting dan Dhana sebenarnya telah lama bertemu. Pertemuan perdana keduanya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ayu Ting Ting dan calon suami ketemu perdana di acara SMA © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92