Brilio.net - Ayu Rosmalina atau terkenal dengan nama Ayu Ting Ting tak lama lagi bakal jadi ibu Persit. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Lettu Infanteri Muhammad Fardhana telah melangsungkan prosesi lamaran beberapa waktu lalu dan membuat jagat maya heboh. Pasalnya, selama ini Ayu dikabarkan dekat dengan Boy William, namun justru jatuh ke tangan seorang anggota TNI.

Ayu Ting Ting menggelar lamaran dengan kekasihnya yang dipertemukan lewat perjodohan orang tua pada tanggal 3 Februari 2024 kemarin. Setelah 10 tahun menyandang status janda usai bercerai dengan Henry Baskoro alias Enji, sepertinya Ayu Ting Ting ingin segera menikah dengan melepas status jandanya dengan memasuki babak baru dalam kehidupan rumah tangga.

Seperti yang dibeberkan oleh Ayu Ting Ting di sebuah program televisi beberapa waktu lalu, bahwa masa perkenalan hingga akhirnya memutuskan untuk lamaran sangat singkat. Bulan Januari kemarin, Ayu dan Fardhana saling berkenalan. Lantas pada Februari awal keduanya sudah melangsungkan acara lamaran.

seserahan ayu ting ting © berbagai sumber

foto: Instagram/@seserahan_by_rosearbor

Acara itu pun dipersiapkan dalam waktu singkat, misalnya saja ketika menyusun dan merancang seserahan. Pihak seserahan dikonfirmasi sepekan sebelum hari-H, dan proses pengerjaannya dilakukan pada hari Kamis di minggu lamaran tersebut.

"Kami dihubungi sekitar seminggu sebelumnya, ingin dipastikan apakah kami bisa? Kami menyanggupi, dan mengerjakan di hari Kamis pada minggu tersebut." ujar Anindita Dewayani owner Rose Arbor Seserahan, dikutip dari YouTube SCTV pada Senin (12/2).

Proses pengerjaan seserahan itu dilakukan di rumah Ayu Ting Ting langsung. Di sana sudah disiapkan barang-barang yang akan jadi seserahan di acara lamaran Ayu.

seserahan ayu ting ting © berbagai sumber

foto: YouTube/SCTV

"Kami mengerjakan di rumahnya Mbak Ayu langsung. Jadi barang-barang sudah disiapkan di sana dengan sangat rapi. Sepertinya sangat singkat gitu waktunya, tapi beliau itu sudah mempersiapkan sangat rapi. Sehingga waktu kami datang semua sudah ada," ungkap Anindita.