Seserahan untuk acara lamaran ini dipilih tema serba putih dan silver, dengan hiasan bunga berwarna putih yang ditata di dalam kotak. Terdapat sebanyak 14 kotak seserahan dari Muhammad Fardhana dan 8 kotak dari Ayu Ting Ting.

"Jadi seserahan itu dari Mas Dhana untuk Mbak Ayu ada 14 kotak, dan dari Mbak Ayu untuk Mas Dhana kira-kira 8 (kotak), salah satu isinya alat salat dan kemudian sisanya makanan khas Betawi." lanjut Anindita.

seserahan ayu ting ting © berbagai sumber

foto: YouTube/SCTV

Sebanyak 14 kotak seserahan dari Fardhana diantaranya terdapat makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu, dan tas. Sayangnya, tidak diketahui pasti berapa total nilai seserahan tersebut.

"Saya kurang tahu berapa biaya seserahannya, tapi yang jelas itu sangat pantas untuk seorang Mbak Ayu, dan barang-barangnya pun bagus dan baik untuk Mbak Ayu maupun Mas Dhana," pungkas Anindita.

seserahan ayu ting ting © berbagai sumber

foto: Instagram/@sistawedding

Hingga berita ini dimuat, pihak Ayu Ting Ting maupun keluarga dari pria, belum ada yang membeberkan soal kapan pernikahan keduanya akan digelar. Kendati demikian, Ayu tetap meminta doa kepada masyarakat dan para penggemarnya untuk diberikan kelancaran.

Pelantun Sik Asik ini berkenalan dengan Muhammad Fardhana lewat kedua orang tua masing-masing. Dari perjodohan singkat itu, Ayu dan Fardhana sama-sama merasa cocok hingga akhirnya baru ada sebulan sejoli ini mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

seserahan ayu ting ting © berbagai sumber

foto: Instagram/@sistawedding

"Awal kena Januari, kita sepakat sama-sama serius. Dan lamaran pun terjadi belum ada sebulan kali, ya. Yaudah mungkin sudah jalannya dan sudah jodohnya gitu. Kan kita sama-sama punya niat baik kan," kata Ayu dikutip dari YouTube INSERT PAGI.

Dikonfirmasi di tempat yang terpisah, Umi Kalsum selaku ibunda Ayu juga membenarkan kabar lamaran anaknya ini. Dia berharap agar perjalanan cinta anaknya lancar sampai ke masanya ijab kabul.

"Doakan saja yang terbaik sampai waktunya ijab kabul." Dengan berita bahagia ini, semoga Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Faradana dapat menemukan kebahagiaan yang abadi dalam perjalanan pernikahan mereka yang baru.