Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pedangdut ternama, Ayu Ting Ting. Usai 10 tahun menjanda ia akhirnya menerima lamaran dari Lettu Muhammad Fardhana beberapa waktu lalu. Meski sempat menutupi kabar pertunangannya yang viral di media sosial. Ayu Ting Ting akhirnya go public dan membenarkan adanya proses lamaran.

Dari unggahan foto dan video yang beredar di media sosial, momen bahagia itu resmi digelar dengan konsep semi outdoor yang terlihat intimate dan penuh keharuan. Bagaimana tidak? Pada momen bahagia itu Ayu Ting Ting didampingi sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak atau yang akrab disapa Bilqis.

Arief Taqien yang didapuk menjadi MC dalam acara lamaran Ayu Ting Ting pun membagikan kolase foto-foto acara tersebut. Momen yang jadi sorotan ialah saat Bilqis memberikan sambutan untuk sang ibunda terkasihnya yang segera segera memiliki pendamping hidupnya. Pada unggahan tersebut terlihat potret Ayu Ting Ting yang terisak tangis saat buah hatinya memberikan sambutan.

Meski hanya foto Ayu Ting Ting yang menangis melihat sang buah hatinya memberikan sambutan. Unggahan itu pun sukses mencuri perhatian warganet. Banyak yang penasaran dengan isi sambutan yang diungkapkan Bilqis, sayang sampai saat ini belum ada yang tahu isinya sambutan itu. Tak hanya momen penuh haru-biru itu, penampilan Bilqis pun kerap menuai banyak sorotan. Pasalnya, berbagai gaya yang ia kenakan kerap disebut mirip ulzzang atau julukan bagi orang Korea yang memiliki paras menawan.

Apalagi baru-baru ini, Ayu Ting Ting ini baru saja mengunggah model potongan rambut baru Bilqis yang tampak cantik dan memesona. Seperti apa penampilannya? Yuk intip 10 potret Bilqis anak Ayu Ting Ting yang gayanya ala cewek Korea dilansir brilio.net dari akun Instagram Ayu Ting Ting pada Minggu (11/2).

1. Bilqis Khumairah Razak merupakan anak Ayu Ting Ting dari pernikahan pertamanya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013.

potret Bilqis anak Ayu Ting Ting yang gayanya ala cewek Korea © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92