Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah luput dari perhatian publik. Banyak yang dibuat penasaran dengan penampilan sang artis di keseharian. Tak hanya itu, tak sedikit pula yang dibuat penasaran dengan kisah asmara para selebriti. Pasalnya, tak jarang selebriti yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron atau film.

Namun alih-alih memilih pasangan dari dunia hiburan, sederet pedangdut ini justru menjalin hubungan asmara dengan kalangan abdi negara yang berprofesi sebagai anggota polisi atau TNI. Bahkan hubungan tersebut berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Salah satunya seperti pedangdut senior Uut Permatasari yang resmi dipersunting oleh anggota polisi pada 2015 silam.

Baru-baru ini publik juga dikejutkan dengan kabar lamaran pedangdut Ayu Ting Ting dengan seorang pria yang berprofesi sebagai anggota TNI AD. Sempat disembunyikan, pedangdut asal Depok tersebut pun akhirnya mengaku bahwa ia dan calon suaminya baru saling mengenal sebulan.

Selain keduanya, sederet pedangdut ini juga jatuh ke pelukan abdi negara. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (11/9), lima pedangdut yang jatuh ke pelukan abdi negara.