Brilio.net - Andy Lau merupakan salah satu aktor film action Mandarin yang namanya begitu dikenal luas, bukan hanya di negaranya saja namun juga di Indonesia. Berkarier sejak 1982 lalu, namanya sempat berjejer dengan aktor-aktor kondang seperti Jet Li, Jackie Chan, dan Bruce Lee.

Namun rupanya, ketenaran yang sudah dimiliki Andy Lau membuat aktor sekaligus penyanyi berusia 62 tahun ini memilih untuk menutup rapat kehidupan pribadinya, terutama urusan percintaan. Tak banyak yang tahu, jika Andy Lau sudah menikah dengan Carol Chu, seorang model cantik asal Malaysia. Sudah menikah selama bertahun-tahun, keduanya justru jarang mempublikasikan kemesraannya di depan publik.

Baru-baru ini, aktor berusia 62 tahun itu membeberkan alasannya merahasiakan pernikahan ke publik. Saat promo film terbarunya, MR. RED CARPET, Andy Lau menyebut bukan hal yang salah menutup rapat kisah cintanya dengan sang istri. Seperti pendahulunya yang memilih tak mengumbar kehidupan pribadi, Andy Lau pun melakukan hal yang serupa.

andy lau ungkap alasan sembunyikan pernikahan © instagram

foto: Instagram/@andylauofficial02

"Artis kita di generasi sebelumnya tidak bicara soal menikah dan mereka juga tidak bilang soal punya anak, mereka tidak membicarakan itu. Jadi menurutku nggak masalah," kata Andy Lau, dilansir dari Weibo, Senin (5/2).