Brilio.net - Era 90-an menjadi puncak kejayaan film Mandarin di Indonesia. Tak hanya filmnya saja, kamu pasti pernah ngefans dengan aktor dan penyanyi Hong Kong yang umurnya memang lebih tua dari kita. Kala itu paras tampan dan akting menawan mereka berhasil memikat hati penggemar wanita.

Dari sekian nama aktor top Mandarin era 90-an, nama Andy Lau dan Aaron Kwok tentu tak asing di telinga. Tidak hanya sukses menjadi bintang film, karier mereka di dunia musik juga cemerlang.

Bahkan keduanya sama-sama diberi predikat Four Heavenly Kings bersama dengan Jacky Cheung dan Leon Lai. Julukan itu diberikan kepada artis yang memiliki segudang penggemar dengan kepopuleran yang tinggi. Selain itu, aktor yang terpilih tersebut dinilai telah memiliki banyak prestasi dalam industri hiburan di China.

Sama-sama menjadi aktor top Mandarin, Andy Lau dan Aaron Kwok ternyata telah bersahabat sejak lama loh. Kira-kira seperti apa ya potret akrab kedua aktor tampan ini? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (13/4).