Brilio.net - Bagi pecinta film action Mandarin era 90-an, pasti tidak asing dengan sosok Andy Lau. Berkarier sejak 1982 lalu, namanya sempat berjejer dengan aktor-aktor kondang seperti Jet Li, Jackie Chan, dan Bruce Lee. Tak main-main, Andy Lau sudah bermain dalam ratusan judul film.

Andy Lau bisa dikatakan sebagai salah satu aktor tersibuk dan terproduktif di perfilman Hong Kong. Tak heran bila pada 2005, Andy Lau diberikan penghargaan karena sudah 20 tahun berkarier di dunia film dengan berakting di 108 film.

Telah membintangi ratusan film sejak awal karier, tentunya sudah banyak aktris yang menjadi lawan main Andy Lau. Bahkan tak jarang Andy mendapatkan rumor tentang kedekatannya dengan beberapa lawan mainnya itu. Tetapi, dari sekian banyaknya wanita, kira-kira siapakah yang paling cantik menurut Andy Lau?

Ternyata, dia adalah Cherie Chung. Aktris Mandarin yang namanya sempat tenar di era 80-an. Kira-kira seperti apa ya pesona masa mudanya sampai dijuluki artis paling cantik versi Andy Lau? Yuk, simak potretnya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/4).