Brilio.net - Acara lamaran yang digelar oleh Ayu Ting Ting baru-baru ini memang mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini ia tidak diketahui menjalin hubungan dengan siapapun.

Setelah membuat publik bertanya-tanya, pihak keluarga membenarkan kalau Ayu memang sudah dilamar oleh seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana. Calon menantu Ayah Ojak ini memiliki pangkat Letnan Satu atau Lettu.

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan Ayu, Boy William bak isyaratkan galau. Demi menghilangkan rasa sedihnya, pria yang sempat dekat dengan sang pedangdut ini memilih liburan ke sebuah pulau ditemani anjing kesayangannya, Louie.

Unggahan dari Boy William itu pun menuai sorotan. Beragam komentar diberikan apalagi dengan dirinya yang belum mengungkapkan ucapan selamat ke Ayu Ting Ting secara publik. Tak sedikit pula yang menganggap bahwa mantan presenter Indonesian Idol itu tidak gesit.

"Sedih yaaaa.... Makanya yg satset lah jd cowok boyyyyy," kata @ratrisavitri

"Aku sedih banget padahal ayu dan boy kayak Drakor di Dunia nyata," sahut @hennisundari10

"Patah hati ya om boy.. jangan menyendiri," @fanidilasari

"Raut muka boy gk bisa dibohongi," @leaarafi86

Berikut momen Boy William liburan usai kabar Ayu Ting Ting lamaran, dilansir brilio.net dari Instagram @boywilliam17, Selasa (13/2).