Brilio.net - Udah bukan rahasia lagi kalau driver ojek online suka bertingkah lucu setiap hari. Pokoknya ada-ada saja deh tingkahnya yang bisa bikin kamu ketawa. Padahal bekerja sebagai driver ojek online ini melelahkan lho.

Mungkin tingkah lucu yang dilakukannya sebagai cara untuk menghibur diri. Daripada penat waktu bekerja, mending diisi dengan sesuatu yang menyenangkan. Salah satunya yakni tingkah yang konyol banget yang sering tertangkap kamera.

Ngomong-ngomong soal tingkah lucu driver ojek online, deretan foto berikut ini bisa bikin kamu ketawa. Para driver ojek online ini bertingkah nyeleneh kayak lagi alih profesi nih. Ada-ada aja deh ide kocaknya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Rabu (8/12), berikut 11 momen lucu driver ojek online alih profesi yang ada-ada aja tingkahnya.

1. Wah motornya ke mana nih kok malah dorong gerobak?

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

2. Mungkin sambil nyari pakan ternak kali ya.

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

3. Sekarang driver ojek online alih profesi jadi pedagang.

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

4. Wah jas hujannya bikin salah fokus ya?

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

5. Kalau ini sih lagi mau jadi pebalap nih.

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

6. Malah cosplay jadi monumen gini. Kamu mau foto bareng?

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

7. Jadi joki kuda nih, boleh juga kayaknya.

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

8. Sebelum narik dagang sayur dulu, lumayan lah buat tambahan.

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

9. Kayaknya driver ojek online-nya mau alih profesi jadi sopir deh.

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

10. Lumayan deh buat tambahan, sambil jadi pedagang.

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

11. Ini maksudnya mau ngapain sebenernya ya?

driver ojek online kalau alih profesi © 2021 instagram.com

driver ojek online kalau alih profesi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

(brl/lea)

(brl/lea)