Brilio.net - Ada banyak cara untuk melepas penat, bisa dengan nonton pertandingan olahraga, nonton di bioskop, atau sekadar nonton TV di rumah. Biasanya sih, kegiatan itu bisa dilakukan sendiri atau mengajak teman-teman.

Sayangnya, kadang waktu berharga buat nonton itu malah harus gagal karena hal-hal yang tak terduga. Beberapa momen apes gagal nonton ini ternyata pernah dialami oleh sejumlah orang yang kemudian membagikannya di media sosial. Menyaksikan fotonya saja bisa auto ngelus dada.

Penasaran kan? Berikut 11 momen apes gagal nonton yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/12).

1. Apes banget deh kalau dapat tempat duduk kayak gini.

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Hmm.. Kira-kira kamu bakal ngapain kalau ada di belakang pria ini?

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Ini lagi, pengen leluasa nonton tapi nutupin yang lain.

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

4. Kebayang nggak sih kalau sapinya pergi, auto gagal nonton deh!

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Solusi asyik kalau gagal nonton pertandingan karena tribun tergenang air.

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

6. Antara mau nonton bola, tapi nggak mau ketinggalan anime.

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

7. Nggak bisa ke bioskop, masih ada opsi layar tancep pakai dana sumbangan.

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

8. Bisa bikin tiket sendiri juga nih.

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

9. Nobar lewat TV juga nggak kalah seru. Tapi kalau kayak gini sih, gimana liat bolanya?

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shitelevisi

10. Mungkin TV nya memang didedikasikan buat kelelawar.

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: Facebook/Agus Mualim

11. Yah setidaknya masih bisa nyala.

momen gagal nonton © 2021 brilio.net

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

(brl/pep)

(brl/pep)