Brilio.net - Lesty Kejora memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap Rizky Billar pada Kamis (13/10). Dengan demikian, Rizky Billar yang sebelumnya mengajukan penangguhan penahanan, dikabulkan oleh pihak kepolisian dan kini sudah kembali ke rumah.

Keputusan yang dibuat Lesty pun sempat mengejutkan banyak pihak. Begitupun dengan Ustaz Subki yang sempat menemui Lesty sebelum mencabut laporan. Disebutkan Ustaz Subki, pencabutan laporan tersebut merupakan keinginan Lesty. Pasalnya, pedangdut 23 tahun ini tak ingin berakhir dengan keributan.

"Sebenarnya kalau mencabut laporan kemauannya Lesty, ya artinya, seandainya dia bilang cerai, dia nggak mau ribut sebenarnya. Nggak mau sampai ke tahapan ini," ucap Ustaz Subki, dilansir brilio.net dari YouTube KH Infotainment pada Minggu (16/10).

Menambahkan, Lesty tak ingin jejak digital Billar membuat putranya bersedih. Seperti yang diketahui, imbas Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Billar, membuatnya harus menjalani masa tahanan dengan kenakan baju orange.

lesty sempat ingin berpisah dengan billar © instagram

foto: Instagram/@lestykejora

"Dia nggak mau, nanti jejak digital waktu anaknya lagi sekolah SMP, ada searching orang-orang, begitu dilihat bapaknya pernah pakai baju orange. Kayaknya itu yang membuat dia sangat berat," ungkapnya.