Brilio.net -  

Sosok Karen Vendela sempat mencuri perhatian lantaran menjalin hubungan asrama dengan Boy William, presenter dan aktor tersohor Tanah Air. Hubungan keduanya kini sudah kandas usai beberapa kali gagal nikah. Sekarang, Karen dan Boy melanjutkan kehidupan mereka masing-masing.

Sejak putus dari Boy, Karen seolah hilang dari sorotan media, karena dirinya tidak terjun ke dunia hiburan. Kendati demikian, rupanya Karen kini tampak lebih menikmati kehidupannya. Seperti terlihat dari unggahan di laman Instagram miliknya, Karen membuat banyak netizen bersyukur karena ia menuliskan sebuah caption "Happier than ever" ditambah dengan emotikon tersenyum.

Karen juga tampak menikmati hidupnya dengan berlibur ke banyak destinasi wisata. Selain itu, rupanya kini Karen juga terjun ke dunia modelling. Ia beberapa kali pernah ditunjuk untuk menjadi model brand ternama. Ia juga merintis beberapa usaha di bidang fashion.

Ingin tahu potret terbaru Karen Vendela? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @karbearv pada Rabu (9/11), 11 potret terbaru Karen Vendela mantan Boy William yang akui lebih bahagia.

 

 

 

 

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN