Brilio.net - Karier Boy William kian bersinar semenjak dinobatkan sebagai host baru di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Sebelum bergabung untuk menggantikan Daniel Mananta, kemampuan pria 29 tahun dalam dunia presenting ini nggak perlu diragukan lagi.

Kepiawaiannya mencairkan suasana, membuat sosoknya selalu jadi pilihan untuk membawakan acara. Tak hanya berhenti sebagai presenter saja, Boy William juga sempat bermain dalam sebuah film bersama dengan artis-artis ternama.

Namun, siapa yang menyangka, Boy William mengungkapkan kisah pilu kehidupannya yang tak diketahui banyak orang. Dalam podcast Denny Sumargo, Boy menyebut jika ia merupakan sosok introvert, jauh dari kesan ceria yang selama ini ia perlihatkan.

cerita pilu boy william akui hidup tak bahagia © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Boy William yang ekstrovert, gue yang introvert. Terkadang, gue ngerasa seperti seorang monster untuk diri gue," kata Boy William di akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa (12/13).

Namun, hal tersebut bukan lantaran ia tak menyukai pekerjaannya sebagai selebriti. Upaya untuk membuat orang lain senang telah ia lakukan, tetapi ia sampai saat ini belum tahu cara untuk bisa membahagiakan diri sendiri.

"Jangan salah paham yah, gue suka membuat orang senang makanya gue entertainer. Ujungnya gue ngelakuin semuanya. Lu kasih semua energi lu, lu kasih semua kreativitas lu dan lu coba membuat semua orang senang. Tapi buat diri lu sendiri, lu nggak tahu cara membuat diri lu seneng," ucapnya.