Atas masalah yang ia alami, pemeran Dimsum Martabak ini pun memutuskan untuk melakukan konseling ke psikolog. Berbincang mengenai permasalahannya, psikolog yang menangani Boy menyebut jika ia memiliki gangguan kecemasan.

cerita pilu boy william akui hidup tak bahagia © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Gue sampe ke psikolog dan gue ngobrol, ngobrol-ngobrol saja, kayak buang sampah. Jadi dia bilang emang sudah terlalu stres saja, arah gue sudah nggak tahu dibawa kemana," terang Boy.

Dulunya, presenter yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengatakan senang dikenal banyak orang. Seiring waktu berjalan, kondisi tersebut nyatanya tak bisa membuat hidup Boy bahagia.

"Ketika gue mungkin kayak dikenal banyak orang (gue merasa bahagia). Atau kalau misalkan kita nyari uang dengan gampang dan bisa beli apa aja tanpa mikir gitu. Tapi yah itu ternyata bukan hidup yang lu pikir akan buat lu seneng ternyata rasanya beda," tuturnya.

Di obrolannya dengan Denny Sumargo, Boy pun juga mengakui jika ia bukanlah sosok yang terbuka dan bisa menceritakan permasalahannya ke orang lain.

"Gue bukan orang yang tipe ngebuka cerita tentang masalah gue. Makanya, gue ke psikolog," pungkasnya.