Brilio.net - Titiek Soeharto baru saja merayakan ulang tahun ke-65 pada Minggu (14/4). Momen bahagia tersebut disambut meriah oleh Titiek Soeharto. Nggak hanya mengundang keluarga dan sejumlah politisi, Prabowo Subianto mantan suaminya pun turut hadir di momen tersebut.

Melihat unggahan Prabowo, tampak Menteri Pertahanan RI yang kini terpilih dalam pencalonannya sebagai presiden tersebut mengunggah foto perayaan ulang tahun mantan istrinya. Momen manis terekam dalam perayaan ulang tahun Titiek Soeharto kala ia memberikan potongan tumpeng pertama untuk Prabowo.

Kejadian itu langsung bikin heboh karena disambut tepuk tangan serta sorakan oleh para tamu. Tak sedikit yang mendoakan keduanya bisa kembali bersama dan menikah ulang. Begitupun dengan Deddy Corbuzier yang juga turut menyoroti momen manis tersebut.

"Slide terakhir...." tulis Deddy.

"Ini definisi cerai Hae in dan baek hyun woo... semoga re-married ya," ujar warganet lainnya membandingkan cerita cinta Titiek-Prabowo dengan drama Korea (drakor).

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @prabowo pada Senin (15/4), potret kemeriahan ultah Titiek Soeharto.

1. Perayaan ulang tahun Titiek Soeharto yang ke-65 digelar pada Minggu (14/4) malam. Tampak keluarga dan sejumlah politisi hadir memeriahkan acara.

kemeriahan ultah titiek soeharto © instagram

2. Tak terkecuali Prabowo Subianto, mantan suami Titiek Soeharto. Di momen spesial tersebut, Prabowo memberikan doa terbaik untuk mantan istrinya.

kemeriahan ultah titiek soeharto © instagram

3. "Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto," tulis Prabowo mengiringi unggahannya.

kemeriahan ultah titiek soeharto © instagram

4. Setelah doa bersama, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng

kemeriahan ultah titiek soeharto © instagram